Sunday 13 October 2013

Terapi wajah dengan uap nasi

  
Mengatasi kulit berminyak, kusam dan berjerawat

Aktifitas di luar rumah sering membuat wajah bermasalah. Banyak sekali penyebabnya, dari polusi udara, cuaca yang panas dan banyak hal lain yang berakibat kulit wajah terasa kering, kusam dan berminyak.
Terutama  kaum wanita pasti akan merasa tidak nyaman dengan keadaan tersebut. Banyak dari mereka yang melakukan berbagai cara, mulai dari memakai krim perawatan wajah dari dokter, ataupun membeli krim-krim  wajah di apotek yang menyediakannya, ada juga dari mereka yang memanfaatkan cara2 alami dan tradisional.
Perawatan wajah sekarang ini tidak harus mahal dan tidak harus repot, tidak membutuhkan waktu yang lama dan dapat dilakukan kapan saja.
Salah satunya dengan terapi uap nasi, hampir semua orang pasti dapat melakukan hal ini. Hal yang ringan tapi bermanfaat besar.

Mencegah penuaan

Uap Nasi mempunyai kandungan karbohidrat, amylase, energi protein, dan thiamin. Kandungan tersebut dapat menjadi anti aging. Terapi ini dapat menjadi alternative untuk mencegah penuaan.
Wajah yang diuapi dengan uap nasi yang hangat, berpengaruh pada pori-pori dalam kulit dan akan menjadikannya terbuka, sehingga proses peremajaan berlangsung, kemudian akan segera menutup setelah selesai diuapi.

Toksin2 pada wajah akan keluar melalui keringat yang dihasilnkan oleh hawa panas yang terkena pada wajah. Kulit wajah yang diuapi akan terasa lebut dan kenyal. Memang efek yang di timbulkannya tidak langsung terjadi. Apabila dilakukan secara rutin baru akan terlihat perbedaanya. 

Tidak ada efek sampingnya,,,asalkan tetap berhati2 sewaktu mencobanya ya, apalagi dalam keadaan uap yang terlalu panas, sebaiknya dihindari. Tunggu agar uap sedikit hangat.

Selamat mencoba..

Terimakasih



No comments:

Post a Comment